Istri mengecewakan suami ke pijat

Pacar atau istri mengecewakan bukan hal baru dalam dunia asmara, baik wanita atau pria sama saja, sama sama bisa mengecewakan dalam jalinan cinta. Istri yang mengecewakan suami akan mendatangkan malapetaka dalam rumah tangga.Pacar yang mengecewakan pasangannya berdampak pada munculnya perselingkuhan atau berakhirnya hubungan diantara keduanya. Kalau semua orang yang ada di dunia ditanya apakah mereka mau menjadi manusia yang kecewa maka tak akan ada yang menjawab “ya”. Sebab sudah menjadi takdirnya tiap manusia berhati mendambakan hubungan yang langgeng, bahagia dan sukses

Ada banyak sebab mengapa suami mengalami kekecewaan atas sikap istrinya. Jika dihitung maka jumlah hal yang menyebabkan akan susah untuk dihitung secara matematis, namun faktor di bawah ini bisa menjadi bahan perenungan bersama agar kita tak pernah mengecewakan pasangan yang sangat mencntai dan menyayangi kita. Inilah yang hendaknya jadi perhatian :

1. Istri/pacar mengecewakan karena tak mampu melayani pasangannya seperti yang diinginkannya. Meski kita memahami bahwa tak mungkin seorang istri atau pacar mampu memberikan semua yang diinginkan olehnya, tetapi hal yang tak boleh dilupakan adalah bahwa hendaknya kita bisa memenuhi harapan minimal yang memang bisa kita lakukan. Sebab orang yang mencintai anda umumnya adalah orang yang telah mengetahui dimana letak keunggulan dan kemampuan yang anda miliki.

2, Istri/pcara selalu membantah apa yang dikatakan oleh pasangan. Awal mula suatu pertengkaran biasanya tidak karena urusan besar. Namun percekcokan lebih sering karena salah ucap atau bicara yang kasar dengan nada yang tidak tepat. Istri yang tak pernah bisa mendengarkan saat suami bicara maka akan menjadi salah satu faktor yang membuat api kemarahan suami memuncak. Terlebih ketika hal hal benar yang disampaikan oleh suami selalu ditentang dan dibantah dengan cara yang tidak tepat.

3. Pacar yang mengcewakan karena tak adanya pemahaman yang sama atas suatu hubungan. Orang orang bijak mengatakan bahwa jangan memaksakan sebuah hubungan yang tdak dilandasi oleh rasa cinta dan kasih, karena itu sama saja hidup di atas bara api yang sepi serta jauh dari keramaian. Semua hal yang dianggap indah oleh orang lain tak akan pernah bisa anda rasakan. Dengan menghentikan hubungan yang tidak pada tempatnya maka anda akan menjadi diri yang tidak mengecewakan.

4. Istri yang mengecewakan biasanya karena terlalu sering menolak ketika diajak hubungan badan. Sebagian istri merasa sudah sangat lelah dengan urusan dapur dan anak , sehingga mereka tak perlu terlalu memperhatikan suaminya. Ajakan hubungan intim sama saja menambah pekerjaan baru dan itu akan menguras tenaganya.Ia menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh suami tidak selelah berbagai pekerjaan yang sudah ditunaikan.Ia memilih tidur daripada harus memenuhi nafsu suami, akibatnya suami marah marah dan tidak sedikit pula yang akhirnya mereka mencari pasangan di perempatan